kursiterbalik's Blog

Just another WordPress.com weblog

Daftar gaji Artis Indonesia

with 67 comments

1.Dude Harlino : 45-50 Jt/ eps
2.Tukul Arwana : 35-40 Jt/ show
3.Tantowi Yahya : 30-35 Jt/ show
4.Deddy Mizwar : 26-31 Jt/ eps
5.Naysilla Mirdad : 25-30 Jt/ eps
6.Marshanda : 25-28 Jt/ eps
7.Baim Wong : 25-27 Jt/ eps
8.Rosianna Silalahi : 25-27 Jt/ eps
9.Shireen Sungkar : 20-25 Jt/ eps
10.Teuku Wisnu : 20 Jt/ eps

Most Expensive Band (band-band termahal)

1.Ungu : 400-500 Jt/ show
2.Peterpan : 350 Jt/ show
3.Nidji : 250 Jt/ show
4.Samsons : 90-100 Jt/ show
5.Letto : 80-90 Jt/ show
6.Kangen Band : 75-80 Jt/ show
7.The Rock : 70-75 Jt/ show
8.Gigi : 60-70 Jt/ show
9.Agnes Monica : 50-60 Jt/ show
10.Drive : 45-50 Jt/ show

Most Expensive Actor (aktor termahal)

1.Tora Sudiro : 350 Jt/ movie
2.Ringgo Agus Rahman : 200 Jt/ movie
3.Deddy Mizwar : 180-200 Jt/ movie
4.Nicholas Saputra : 180 Jt movie
5.Darius Sinathrya : 175 Jt/ movie
6.Fauzi Baadilla : 150 Jt/ movie
7.Lukman Sardi : 100-140 Jt/ movie
8.Winky Wiryawan : 100-125 Jt/ movie
9.Irwansyah : 100 Jt/ movie
10.Andhika Pratama : 80-85 Jt/ movie

Most Expensive Actres (aktris termahal)

1.Nirina Zubir : 250 Jt/ movie
2.Luna Maya : 200 Jt/ movie
3.Dinna Olivia : 150-180 Jt/ movie
4.Acha Septriasa : 180 Jt/ movie
5.Shanty : 125-150 Jt/ movie
6.Nadia Saphira : 100-140 Jt/ movie
7.Sheila Marcia Joseph : 100-125 Jt/ movie
8.Julie Estelle : 100 Jt/ movie
9.Marsha Timothy : 90 Jt/ movie
10.Sissy Priscillia : 80 Jt/ movie

About these ads

Written by xavierifex2

Januari 5, 2010 at 7:57 am

67 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. gila, sekali main bayarannya gedhe bener…

    azzaam

    Januari 9, 2010 at 2:02 pm

    • py klo bisa,gaji tu dgunkan tuk bakti sosial.

      Anonymous

      Mei 15, 2010 at 12:59 pm

  2. wUidihH..

    ‘ungU’ ga nHan, 500jt skali tampiL,,

    tiap hari bs beLi mObiL tuH!

    gunawan

    Januari 25, 2010 at 12:57 am

    • ya iyalah ungu gito lho jgn sama kan ama band lain yg hargax murah walaupun itu mahal wajar karna band yg sangat berkualitas baik di indonesia maupun di asia key

      rizal

      Agustus 26, 2010 at 3:50 pm

  3. Saya seorg PNS guru,butuh 2 tahun gaji untuk bisa imbangin gaji tukul dlm 1 hari.tragis bgt ya!

    Yacub

    Februari 13, 2010 at 10:33 pm

  4. untuk penyayi saya tidak setuju karena kami sebagai salah satu eo merasa itu tidak tepat,masih ada artis lain seperti ST12, Krisdayanti (Sampai saat ini masih menjadi diva termahal Indonesia), Slank dan juga Dewa! jadi mohon ada ralat

    edward

    April 13, 2010 at 1:08 am

    • St12 karena terkenla.aja..bukan Honornya yg mahal………cma lgu2nya yg mahal………Kalo gaji hanya setara dengan Nidji…….

      Anonymous

      Juli 26, 2010 at 10:18 pm

    • minta dong nomor management artis

      Anonymous

      September 4, 2011 at 7:15 am

  5. Maaf,
    bukannya ungu masih lebih dari itu?
    Terus dewa 19 n slank kenapa ga dimasukkin..?
    Rossa n Ruth sahanaya…?
    Andra & the backbone juga…

    lopherz

    Mei 14, 2010 at 4:29 pm

    • ya…karena Ungu kn band yg lagi naik puncak popularitas………….kalo Slank emang sich lebih mahal.hampir krang lebih 1 Milyar….

      Anonymous

      Juli 26, 2010 at 10:15 pm

      • Kalo Dewa gk….udh Longor tu Band nya……..Udh serakah personil2nya.jd gk masuk rekat2nya..

        Anonymous

        Juli 26, 2010 at 10:17 pm

  6. Wah bsr jga ya gjh pra artis,,,bahkan gaji nya pns harus selama 2tahun baru bisa menyamakan dengan gaji tukul arwana cuman 1 hari aja.

    Budi

    Agustus 29, 2010 at 1:37 am

  7. waw gdhe bngt ya gaji nya tp ko agnes monica posisinya di bawah sih…?????

    nawaffa

    September 17, 2010 at 1:59 pm

  8. nama vino g sebastian..
    gak masuk top 10 ya???

    dhamar

    November 30, 2010 at 2:27 am

  9. wow…gede banget ya

    Hanrian

    Desember 20, 2010 at 12:04 pm

  10. Gila.’!! Kalo di itung2 gaji tukul 1bln 1M lebih..

    Andri

    Januari 17, 2011 at 9:56 pm

  11. Gile, drpd jd pjbt. mndingan jd artis. klo pjbt pgn gj sgtu hrs pke korupsi. klo artis nggk. he he , , ,

    Aprilliana

    Januari 31, 2011 at 8:42 pm

  12. huh…masih tinggi gaji gw lah …
    gaji segitu bisa gw dapetin 2 jam…
    ………..hahahaha

    ogin

    Februari 22, 2011 at 9:08 pm

  13. Mhl rndh nya gji artis sp aje G mslh,klo bs sisihkn lh sdkit untk saudra kt yg k,kurgn..mgkn mrk mendo’akn smga klian lbh sukses lgi

    Anonymous

    Februari 23, 2011 at 8:12 pm

    • klau gw jd artiz mungkin

      lebih mahal dari gji artiz lain ..

      hehehehehe

      dani

      Maret 15, 2011 at 10:59 am

  14. nie gx valid datanya…………… baru-baru ane dengar kalo aktor dengan bayaran termahal di indonesia itu Vino G. bastian,,,,,,,dan itu disiarin langsung ama TV swasta di negara kita……..!!!!!!!!!!!! nie gx benar,,,,,,,,ngapusiiiii!!!!!!!!!!!!!!!

    tyo nugroho

    Mei 31, 2011 at 5:07 am

  15. wah parah…..coba bandingkan sama org yang bener2 berjasa dalam bangsa……….!!!

    rd

    Juli 4, 2011 at 9:41 pm

  16. gaji agnes monica ma anggun koq rendah??padahal kn mereka dah Go Internasional??

    arch

    November 18, 2011 at 7:22 pm

  17. buat gtuan aja bagi2 dong

    santos

    Desember 2, 2011 at 3:15 pm

  18. hebaaat.pantesan artis kawin cerai mlulu

    Anonymous

    Desember 7, 2011 at 11:03 am

  19. Gila besar bgtt byrn ny,pgend jd artiss serrba bsä. . Hehe,tp imposible ea. . .huft

    Erik lim

    Desember 11, 2011 at 1:50 pm

  20. wajar yah gan artis kawin cerai, karna mereka banyak uang,,,,,,

    adelatif

    Januari 21, 2012 at 2:09 pm

  21. tapi katanya agnes paling top, tapi gajinya kok kalah,anggun juga gak ketulis disana

    doni saputra

    Februari 24, 2012 at 10:24 am

  22. agnes sama anggun kan udah go internasional, tapi gajinya kok kalah sama dude herlino,

    doni saputra

    Februari 24, 2012 at 10:26 am

  23. wah klo d kira2 gk bakalan st12 kalah …….thaw gk gaji muhammad charli van hauten ?
    hmmmmmmmm………kl pd tthaw ….wihh …bkalan ngiler ………….st12 forever

    Anonymous

    April 1, 2012 at 9:38 am

  24. tinggi lagi gajinya slank

    yezkil

    April 3, 2012 at 11:17 am

  25. dimasa seperti ini >>>>>> masih ada orang semakin kaya dan kaya
    padahal bekerjaan mereka sama seperti kita , >>>>>
    saya hanya ingin menasihati mereka yang bergaji tinggi inagtlah / tenggoklah ke bawah , masih banyak orang yang mencari hanya sesendok nasi susah bangat , kalau bisa saya himbau pada para artis untuk membuka lapangan kerja bagi orang yang tidak beruntung dengan hasil gaji kalian ,,,, moga tulisan ini di dengar dan di laksanakan ….. amin

    Anonymous

    Mei 31, 2012 at 2:30 pm

  26. Wah jd pengen kyk artis jg kalo gitu,kasi tau caranya d0ng Gan ?

    ARIE SHANDY.

    Juni 2, 2012 at 11:14 am

  27. Benar…benar kacau balau masa gaji artis lebih besar daripada gaji presiden ,pantesan aja para pejabat korupsi!!!seharusnya gaji presiden lebih besar daripada rakyatnya.inilah yang membuat negara kita hancur dan menjadi negara yang berkembang…AMPUN,AMPUN,

  28. gila mennn…… pengen jadi artis gw lahhh…. tp gk bklan mahal kali yah

    Anonymous

    Juni 22, 2012 at 1:06 pm

  29. dinda hauw berapaan?
    pingin tau gueh,, gueh kan wauwers

    Lia Indriani

    Juni 27, 2012 at 11:03 pm

    • wawwwwwwwwwwwwwwww…..surga dunia banget

      ikhsan

      Juni 30, 2012 at 11:30 am

  30. Boleh ǰ̤̥̈̊̊u̶̲̥̅̊G̲̣̣̣̥a… Jd pgn ni… Ahaaa

    Anonymous

    Oktober 10, 2012 at 6:06 pm

  31. Mauu donk jd artis aji nya gde terkenal dh gth bisa nyenengin / ngebanggain ortu yaa

    Fitrianni sipit

    Februari 16, 2013 at 9:31 am

  32. klo penyanyi dangdut gimana? termasuk 8 diva dangdut Indonesia ya?

    Anonymous

    Juni 20, 2013 at 12:26 pm

  33. maklum lah gaji mereka tinggi, kan yg bayar si pemasang iklan di TV. Anda tau nggak berapa harga masang iklan di TV..??
    Yg jelas harga masang iklan 5-15 doank sangat-sangat-sangat mahalllllllllllll. Kalo produknya gk bermutu seperti Djarum,Kopi White,dll gk bakalan kuat bayar !! kwekwkekeke
    Apalagi pasangnya di Trans TV dan Trans 7 pasti per iklannya dihargai 5 juta lebih entah per 1 tampil, per hari, per bulan (soalnya gk tau sistemnya.hiks). Kalo masang iklan di TVRI lain lagi ceritanya.mungkin 100rb doank per bulan.kwkwkwk
    Jadi maklum Artis bayaran’nya bisa mahal-mahal.hehe

    Dhimas Purbo Harjuna

    Juni 28, 2013 at 11:21 am

  34. cita2 gue pengen jadi artis :) . tapi ya rada ga adil sih, ungu gajinya 400-500jt/show nah presiden cuma 62jt.an/bulan (sumber google). padahal perjuangan jadi presiden lebih sulit dan kegiatan.nya sangat2 rumit karna menyangkut bangsa n negara.

    indah

    Juli 28, 2013 at 6:59 pm

  35. cita2 gue pengen jadi artis :) . tapi ya rada ga adil sih, ungu gajinya 400-500jt/show nah presiden cuma 62jt.an/bulan (sumber google). padahal perjuangan jadi presiden lebih sulit dan tugasnya sangat2 rumit karna menyangkut bangsa n negara.

    Indah Triningsih

    Juli 28, 2013 at 7:01 pm

  36. Ngapusi..masa grup band termahalkan slank dan aktor termahal vino

    Anonymous

    Juli 29, 2013 at 3:48 pm

  37. Yaa اللّهُ gedde bener bayaran nya

    kariindah nurul qalbi

    Juli 30, 2013 at 2:18 pm

  38. Widih . . Gw mau kalau g7 . .

    Anonymous

    Agustus 12, 2013 at 9:26 pm

  39. Pembohongan publik, mohon untuk tidak mempercayainya, karena sampai saat ini tidak ada sumber yang mau mengatakan gaji para aktor. Gaji itu pribadi.

    williams arul

    September 1, 2013 at 2:56 pm

  40. Iddiihh buseyytt..Enak bnrr yaa..Jadi artis

    Anonymous

    September 4, 2013 at 9:42 pm

  41. Andai q jd artis,,,,
    mungkin honor x bs q bagi2kn….

    Anonymous

    September 21, 2013 at 2:47 am

  42. Pengen Jdi Artis Jg…..

    Yusuf

    November 16, 2013 at 5:24 pm

  43. Pemasukan banyak,pengeluaranpun jg banyakk…

    Anonymous

    Desember 7, 2013 at 3:58 pm

    • jd pemain pilm porno klo nk bnyk duit

      Anonymous

      Januari 12, 2014 at 11:02 am

  44. @anthy wah wah artis t.o.p b.g.t ,dahsyat banget gajinya.

    @ anthy nebox

    Februari 8, 2014 at 9:40 pm

  45. ya alllah kpan ya aku jdi selebrity,klo aku jdi selebrity pngen bngt bahagian ortu ku biayain dy naik haji dn bantuin sodaraku yg sdng ksusahan

    Royati anggreyanie

    Maret 1, 2014 at 12:37 pm

  46. […] Daftar gaji artis indonesia | kursiterbalik’s blog […]

  47. […] Daftar gaji artis indonesia | kursiterbalik’s blog […]

  48. Wah bnyx bnget gaji nya…””

    Richa anita

    Maret 28, 2014 at 3:02 pm

  49. Gua jg pngen jd artis jg tuh, dr pd jd kuli gua bisa bli apa aja yg gua mau

    Anonymous

    April 1, 2014 at 3:40 pm

    • Sama aq jg pengen

      Anonymous

      Oktober 9, 2014 at 8:02 am

  50. set gila..

    nitha nitnit nutnutz

    April 3, 2014 at 11:57 pm

  51. wow.. itu duit semua..?

    kurt angel

    Mei 13, 2014 at 1:08 am

  52. astagfirulloh , uangnya bagiin dong sama org yang kekurangan:) kasiaan mereka.

    Anonymous

    September 5, 2014 at 9:03 am

  53. . ko k agnes monica bayaranx sdkt sich. kan suarax bagus . harusx lebih mahal dari ungu dong

    kiki ndolu

    September 20, 2014 at 7:11 pm

  54. ajiiiiippppp,, gdhe jg hnor ny tpi bagi2 dong sma yg kurg mampu

    Anonymous

    Oktober 11, 2014 at 7:43 pm

  55. Gak Percaya Ane

    Anonymous

    Desember 1, 2014 at 2:23 pm

  56. Kalau yang paling murah di Indonesia berapa ya?

    Rosalina

    Desember 14, 2014 at 9:49 pm


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: