kursiterbalik's Blog

Just another WordPress.com weblog

Kemaluan Pria Ini Terjebak Dalam Pipa Baja

with one comment

SOUTHAMPTON, KOMPAS.com — Seorang pria yang penisnya terjebak dalam pipa baja terpaksa harus dibebaskan oleh petugas pemadam kebakaran dengan menggunakan pemotong logam.

Para dokter di Rumah Sakit Umum Southampton, Inggris, sebagaimana dilansir Telegraph, Kamis (7/1/2010), tidak dapat mengeluarkan batang kemaluan pria itu dari pipa baja karena aliran darah yang terbatas telah menyebabkan batang kemaluan si pria itu terangsang (membesar). Oleh karena itu, regu penyelamat dan pemadam kebakaran di Hampshire pun dipanggil.

Mereka datang dengan unit peralatan khusus dari stasiun St Mary di Southampton dan tujuh orang petugas pemadam membantu. Juru bicara regu penyelamat itu menyebut tindakan ini sebagai sebuah “operasi yang halus”.

Petugas pemadam menggunakan alat potong logam berukuran 4 setengah inci untuk memotong pipa baja dari sekitar batang kemaluan pria tersebut. Proses itu berlangsung selama 30 menit. Pasiennya diberi obat bius dan kemaluannya, dikatakan, jadi memar dan bengkak tetapi tidak terluka.

Pria itu berusia sekitar 40 tahun. Ia tidak memberi penjelasan kepada staf rumah sakit, sejak kedatangannya pada Selasa pagi, tentang bagaimana batang kemaluannya itu bisa berada dalam pipa tersebut.

Juru bicara Regu Penyelamat dan Pemadam Kebakaran Hampshire mengatakan, “Awalnya para kru tidak memiliki peralatan potong yang sesuai untuk membebaskan pria itu. Itu merupakan sebuah operasi yang halus yang menuntut tangan agar stabil. Para kru cemas karena peralatan yang dipakai menjadi terlalu panas selama proses pemotongan.”

Juru bicara itu melanjutkan, “Jelas itu merupakan jenis panggilan (tugas) yang tidak biasa dan saya yakin pria itu tidak ingin mendapat situasi seperti itu lagi.”

Written by avetheo

Januari 8, 2010 pada 8:41 pm

Ditulis dalam unik

Tagged with , , ,

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. kasihan tapi aku suka kok

    ganteng

    Oktober 10, 2010 at 8:56 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: