kursiterbalik's Blog

Just another WordPress.com weblog

Ramai-ramai Kenakan “CD” di Kereta Api

leave a comment »

NEW YORK, KOMPAS.com — Seakan tak terlihat sungkan, ratusan warga New York yang menumpangi kereta api bawah tanah di salah satu negara bagian AS tersebut membiarkan diri terbuka di publik dengan celana dalam yang dikenakan. Mereka yang sebagian besar kaum muda mengikuti tradisi tahunan ke-9 dari No Pants Subway Ride.

Tradisi tersebut ditujukan untuk menunjukkan sikap normal seakan tidak ada hal janggal yang terjadi. Peserta No Pants Subway Ride berkumpul di 6 lokasi New York.

Para peserta kemudian membentuk beberapa kelompok dan menyebar untuk menumpangi kereta api bawah tanah. Saat berada di dalam gerbong, mereka mulai dengan tenang melepas celana mereka dan melipatnya.

Larut dalam obrolan dengan teman dan aktivitas lain seperti membaca majalah, mereka yang tampil di publik dengan celana dalamnya tersebut seakan tidak terusik dengan kehadiran penumpang lain yang mengenakan pakaian lengkap.

Tradisi ini bermula pada 2002 dan saat itu hanya diikuti oleh 7 orang. Kini tradisi tersebut telah menyebar ke beberapa kota di New York dan jumlah pengikutnya terus bertambah. Aksi tersebut diorganisasi oleh Improv Everywhere yang mengklaim mengemban misi sebagai pencipta “kehebohan serta keceriaan di tempat umum.”

Written by avetheo

Januari 11, 2010 pada 7:54 pm

Ditulis dalam unik

Tagged with , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: