kursiterbalik's Blog

Just another WordPress.com weblog

wanita sexsomniac, melakukan sex sendiri saat tidur

with 10 comments

Saat terlelap, Belle Floor, 32, tidak hanya bermimpi seperti kebanyakan orang lainnya. Ternyata ia melakukan aktivitas yang dinilainya sedikit memalukan. Sembari tidur ia ternyata melakukan aktivitas seks sendiri. Parahnya lagi, ia tidak bisa mengingat yang dilakukannya keesokan harinya.

Perempuan asal Almelo, Belanda ini mengidap gangguan sexsomniac. Maksudnya ia akan menyentuh dirinya sendiri untuk mendapatkan kepuasan seksual tapi dalam keadaan terlelap.
Dokter-dokter yang ditemuinya gagal menemukan penyebab gangguan yang dideritanya. Belum lagi ia tidak bisa meyakinkan banyak orang, jika ia tidak bisa mengontrol “kelakuannya” tersebut.

Justin, 47, mantan kekasih Floor, menolak penjelasannya dan hal inilah yang menyebabkan mereka berpisah. “Ia tidak pernah percaya jika saya tidak bisa mengontrol tingkah laku. Saya tidak sering berpacaran sejak itu. Saya juga tidak ingin mereka berada di dekat saya waktu tidur,” ujar Belle seperti dikutip The Sun, Rabu (2/12).

Belle pertama kali mengetahui gangguan tersebut tahun 1999 saat Justin menanyakan padanya. “Saya menyangkalnya karena saya benar-benar tidak bisa mengingat yang saya lakukan,” kenang Floor.

Dokter dan psikolog mengaku tidak pernah mendengar yang dialami Floor. Mereka menyarankan agar dia menjalani pengobatan seperti hipnoterapi, konseling seks dan scan otak agar bisa menghentikan penyakit itu.
Menurut Floor ada obat perileks otot yang b
isa membantunya, namun ia tidak ingin bergantung pada obat-obatan selama hidup. Ia pun memutuskan untuk berbicara dengan penderita lain melalui situs yang dibuatnya secara online. Mereka saling curhat untuk memberikan dukungan dan saran.

“Ternyata saya tidak sendiri. Sangat melegakan dan nyaman bisa berbincang dengan penderita lain,” jelasnya
Meski tidak ada data pasti mengenai jumlah penderita sexsomniac, namun ia telah berbicara dengan ratusan penderita di seluruh dunia. “Kepercayaan diri saya telah kembali. Saya punya banyak teman, pekerjaan bagus, dan bisa menikmati hidup,” pungkasnya.

Written by xavierifex2

Januari 11, 2010 pada 10:00 am

Ditulis dalam Uncategorized

Tagged with , , , ,

10 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. ya bagus

    Anonim

    November 14, 2010 at 9:30 am

  2. bagus

    marko

    November 14, 2010 at 9:31 am

  3. ih…

    clarisa

    Februari 10, 2013 at 10:03 pm

  4. Wah aq jg mau kya gtch pha lg aq mau langsung ma cwo

    Leonny advenindya

    Maret 23, 2013 at 1:52 pm

  5. Kan gimana caranya, bukan cuman beritanya amboiiiiiii,

    fratha

    Desember 23, 2013 at 9:50 pm

  6. aku pengen dong pesen kontol tiruan, buat sex sndiri waktu malem hari..

    Devinda Shinta Vigitha

    Januari 11, 2014 at 2:59 pm

  7. Selingkuh karo aku

    kimcil

    Februari 5, 2014 at 6:30 am

  8. po yo

    fitri pesek

    Mei 14, 2014 at 2:15 pm

  9. Gua pngn bgt d pgang Memek’y dgn cwo,yg mau Hbungi gua ea nie no Hp gua 089671008091

    Entus

    Juni 11, 2014 at 6:27 pm

  10. jual vimax capsul canada, vimax, vimax pills, pusat obat kuat, Obat Kuat pria, Obat Pembesar Penis, Pembesar Penis, Obat Vitalitas, Obat Vitalitas Pria, obat herbal, obat pelangsing, pelangsing badan, pelangsing herbal, alat pembesar penis, Obat pembesar payudara, Alat Pembesar Payudara, sex toys, alat bantu sex ,vagina toys, Vibrator, kesehatan, kondom, Obat Perangsang, Obat Perangsang Wanita, Celana Hernia Magnetik, Obat Hernia, Obat Penghilang Tatto, Selaput Dara Perawan

    clinic herbal

    Oktober 11, 2014 at 1:30 am


Tinggalkan Balasan

