kursiterbalik's Blog

Just another WordPress.com weblog

Cara membuat wanita klepek klepek

with 5 comments

LAKI-LAKI memang sering percaya diri berlebihan. Seolah dengan modal ganteng, wangi dan rapih saja, cukup untuk menggaet perempuan yang dia mau. Padahal tahu tidak, perempuan tak cuma butuh ketampanan, aroma yang wangi dan fashionable saja. Ada banyak hal yang perlu dipahami laki-laki supaya perempuan benar-benar melirik, tertarik dan kemudian punya hubungan.

Jadi, detik ini juga. Hilangkan rasa sok tahu kamu itu. Coba pelajari apa yang ada di bawah ini. Mungkin terkesan asal-asala, tapi percayalah, perempuan akan lebih melirikmu. Tidak percaya? Coba dulu deeeeh….

1. Percaya Diri
Keyakinan diri adalah kualitas utama yang sering dicari oleh wanita. Lakukan hal-hal yang terbaik misalnya kalau anda mahir bermain badminton, maka teruskan bermain badminton dan juga c0ba bermain sepakbola. Secara tidak langsung bakat dan kemahiran yang dimiliki akan menjadi lebih baik.

Berdiri tegak ketika bercakap. Tetapi cara terbaik untuk membuatkan anda yakin pada diri sendiri ialah memandang wanita tepat pada matanya. Cara ini membuatkan anda kelihatan lebih yakin dan matang. Si dia juga akan memberi tindak balas yang lebih baik.

2. Lelaki Lucu
Jangan bercakap terlalu serius atau ketawa yang dibuat-buat. Anda dianjurkan agar tidak bersama teman wanita ketika si dia bersedih. Kemungkinan ini akan membuatkan dirinya lebih berduka. Paling tidak, coba mengingati film atau kisah lucu yang anda pernah tonton lalu menceritakan kepadanya agar si dia kembali tersenyum. Bujukan dengan cara ini akan lebih masuk ke dalam hati daripada memaksakan diri mewujudkan suasana ceria. Anda boleh mencari ide agar si dia dapat melupakan krisis yang dihadapinya. Di samping itu anda juga boleh membantunya menyelesaikan kekusutan yang melanda jiwanya.

3. Romantik
Wanita sebenarnya menginginkan lelaki yang romantik. Lelaki yang romantik ialah lelaki yang pandai mengambil hati dan bijak berkata-kata. Sikap yang mengambil berat tentang diri mereka dan penyayang menjadi salah satu aspek yang sering diberi perhatian oleh wanita. Biarpun mereka kelihatan agresif tetapi dalam hal pemilihan teman lelaki kebanyakannya mencari yang romantik.

4. Lelaki Bijak
Wanita sering bermimpikan lelaki yang bijak pandai. Untuk kekuatan, selalulah berolahraga karena ini akan menambahkan jumlah oksigen ke dalam otak. Fikiran menjadi lapang dan otak mudah menerima ilmu atau perkara baru. Wanita suka lelaki yang bijak dan rajin membaca. Anda tidak harus seorang ahli akademik tetapi Anda bisa mulai belajar karena ini akan memperlihatkan anda seorang yang intelek. Selain gagah, hati wanita mudah cair dengan lelaki yang kelihatan intelek.

5. Suka Anak-Anak
Wanita menganggap seorang lelaki bijak adalah berpengetahuan luas dalam pelbagai bidang termasuk menjaga anak-anak. Hati wanita mudah tersentuh dengan lelaki yang suka anak-anak. Ini membuktikan anda layak menjadi bapa yang penyayang.

6. Bijak Berdandan
Lelaki juga hendaklah pandai merawat atau memanjakan tubuh. Selain pakaian yang sesuai dan kemas, kebersihan tubuh juga hendaklah diberi perhatian. Selain itu, kuku hendaklah dipotong rapi dan bersih.

Nah, kiat-kiat sudah tahu kan? Jangan jebak dirimu dengan kebodohan-kebodohan yang tidak perlu. Siapa tahu, di awal sudah tertarik, tapi di tengah-tengah malah jadi musnah gara-gara sikap dan omongan bodoh kamu. Jadi, camkan itu

Written by xavierifex2

Januari 16, 2010 pada 11:00 am

Ditulis dalam asmara, Tips

Tagged with , ,

5 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. ya moga” ada manfaatnya, thankx

    ibrohim asmoro kondhi

    Agustus 16, 2010 at 4:36 pm

    • GW MNTA BEBET SIH BUAY CEWEK KLEPEK2

      Anonim

      Oktober 19, 2010 at 6:36 pm

  2. dsfdsa

    Triana

    Mei 20, 2011 at 8:56 am

  3. Gimana sih cara mendapatkan cewe cantik ?

    Anonim

    November 8, 2013 at 8:28 am

  4. Syem fhirdaus dewa ruci .
    cari jodoh di kandang sapi ,

    mo0 ta0 rahasiah nya !

    Anonim

    November 8, 2013 at 8:33 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: